Senin, 21 Mei 2012

Cara Membuat SamPul Fb Keren


Tampilan facebook timeline membuat kita bisa mengekspresikan diri dan juga lebih kreatif. Bisa dikatakan foto sampul facebook mewakili karekteristik dari penggunanya. Oleh karena itu para pengguna facebook seolah berlomba-lomba untuk membuat sampul facebook sekreatif mungkin.
Bagi yang sudah mahir menggunakan software picture editing seperti adobe photoshop maupun corel draw, untuk membuat sebuah sampul facebook yang keren dirasa cukup mudah. Tapi bagaimana dengan anda yang tidak memiliki keahlian tersebut?sampul facebook keren

Cara Membuat Sampul Facebook Keren

Dengan Facebook Timeline Covers kita bisa berkreasi membuat sampul facebook dengan mudah. Aplikasi ini sudah menyediakan ratusan sampul facebook keren yang bisa langsung anda gunakan atau anda edit terlebih dahulu agar tempilannya lebih menarik.
Pilih cover facebook yang paling anda sukai, kamudian arahkan mouse pada gambar lalu klik preview untuk untuk melihat tampilan sebenarnya jika nanti akan dipasang pada facebook anda.
Atau anda juga bisa mengedit cover tersebut dengan cara klik personalize. Kemudian anda akan dibawa ke sebuah aplikasi facebook, disana anda bisa menghias cover anda seperti menambahkan tulisan, font warna-warni dan juga berbagai fitur lainnya.
Silahkan berkreasi dengan sampul facebook anda, buatlah sebuah sampul facebook yang sebagus mungkin untuk kemudian di pasang di profil facebook anda. Semoga anda bisa membuat sampul facebook keren sesuai dengan keinginan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar